Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adly Fayruz Terjun ke Dunia Politik

Jumat, 27 April 2018 – 14:34 WIB
Adly Fayruz Terjun ke Dunia Politik - JPNN.COM
Adly Fayruz. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi artis yang bakal terjun ke dunia politik. Dia adalah Adly Fayruz. Lalu apa alasan Adly terjun ke dunia politik?

Adapun alasan Adly masuk ke dunia politik lantaran menilai bahwa sistem demokrasi di Indonesia sudah semakin lemah. Hal tersebut karena generasi muda bersikap pasif.

"Ya mereka (generasi muda) lihat politik itu cuma sebatas kekuasaan, jabatan, korupsi. Akhirnya mereka beralih ke prioritas-prioritas lain pekerjaan kebudayaan kesenian," ujar Adly saat ditemui JawaPos.com di kawasan Jakarta Selatan.

Padahal, menurut Adly, generasi muda seharusnya ikut menunjang perubahan negeri melalui politik bangsa dan negara. Sebab, jika tidak ada yang memegang di kursi pemerintahan, maka anak muda akan sulit berbuat sesuatu.

"Semua kan selalu soal uang, tapi gimana kita memiliki sudut pandang positif. Misal saya punya 10 juta bisa gak saya bantu satu desa? Nggak bisa. Tapi kalau saya punya regulasi, insya Allah saya bisa amanahkan untuk bantu satu desa itu," jelas pria bernama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini.

Diketahui, Adly diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi bakal calon anggota DPR daerah pemilihan Jawa Tengah (Jateng) I. (rgm/JPC)

Adly Fayruz diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi bakal calon anggota DPR daerah pemilihan Jawa Tengah I.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close