Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adrian Khalif dan Juicy Luicy Beri Kejutan di Konser Untuk Korban Sakit Hati

Selasa, 09 Juli 2024 – 16:06 WIB
Adrian Khalif dan Juicy Luicy Beri Kejutan di Konser Untuk Korban Sakit Hati - JPNN.COM
Adrian Khalif berkolaborasi dengan Bernadya dalam Konser Untuk Korban Sakit Hati di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada Senin (8/7). Foto: Dok. E-Motion

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati sukses digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada hari kedua, Senin (8/7) malam.

Sekitar 2.000 orang yang telah membeli tiket memadati area konser dan ikut bernyanyi sepanjang acara.

Tidak kalah heboh dari hari pertama, konser yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live itu kembali mengajak sejumlah artis ternama untuk berkolaborasi bersama dengan Juicy Luicy dan Adrian Khalif.

Beberapa nama yang turut meramaikan panggung Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari kedua di antaranya Nadhif Basalamah, Eca Aura, dan Bernadya.

Pertunjukkan kembali dibuka oleh Adrian Khalif yang memberikan kejutan dengan kehadiran Nadhif Basalamah dan Bernadya di atas panggung.

Penonton bersorak saat pelantun lagu Penjaga Hati itu naik ke atas panggung dan menyapa ribuan orang yang hadir.

Keduanya membawakan lagu Sedetik milik Adrian Khalif yang membuat antusiasme penonton makin memuncak.

Menjelang lagu penutup, Bernadya hadir ke atas panggung membawakan salah satu lagunya yang sedang naik daun berjudul Satu Bulan dan dilanjutkan dengan lagu Sini bersama Adrian Khalif.

Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati sukses digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada hari kedua, Senin (8/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA