Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adrian Newey Isyaratkan Bertahan di Red Bull

Kamis, 31 Oktober 2013 – 13:56 WIB
Adrian Newey Isyaratkan Bertahan di Red Bull - JPNN.COM
Adrian Newey. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Red Bull diyakini bakal tetap menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Berbagai perubahan yang ada di F1 diyakini tak akan mengurangi kekuatan Red Bull.

Prediksi itu tak lepas dari kesediaan Adrian Newey bertahan di Red Bull. Selama ini, pria yang menjabat sebagai Kepala Mekanik tersebut memang menjadi sosok sentral di Red Bull. Kesuksesan Red Bull merebut gelar juara dunia keempat secara beruntun diyakini tak lepas dari kejeniusan Newey.

Sebelumnya, Newey sempat menyatakan keinginannya untuk berhenti dari balapan jet darat tersebut. Selain itu, Newey juga terus dikaitkan dengan beberapa tim beken yang berjibaku di F1.

"Setelah mendapatkan kesuksesan dalam beberapa musim terakhir, hal yang sangat menyenangkan adalah melanjutkan kerja sama dengan tim ini. Saya ingin melanjutkan kerja sama dengan Christian Horner (Team Principal Red Bull)," terang Newey sebagaimana dilansir laman Motorsport, Kamis (31/10).

Keputusan Newey bertahan di Red Bull disebut-sebut tak lepas dari tantangan besar di musim mendatang. Seperti diketahui, F1 bakal menggunakan mesin V6 turbo untuk balapan 2014. Nah, bagi Newey, hal itu adalah tantangan besar.

"Dengan regulasi itu, akan ada tantangan sangat besar. Saya fokus dengan perubahan itu. Perubahan aerodinamis memang tidak besar seperti musim 2009. Namun, itu tentu sangat signifikan," tegas Newey. (jos/jpnn)

LONDON - Red Bull diyakini bakal tetap menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 mendatang. Berbagai perubahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA