Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adriana, Duta Sepak Bola Wanita

Rabu, 01 Desember 2010 – 19:53 WIB
Adriana, Duta Sepak Bola Wanita - JPNN.COM
FRANKFURT - Hampir 12 tahun menikah dengan pemain sepak bola, Adriana Karembeu justru tidak pernah bersentuhan langsung dengan olahraga tersebut. Tapi, dalam waktu dekat, wajah cantiknya akan makin sering tampil di acara-acara sepak bola. Hal itu seiring dengan statusnya sebagai duta promosi Piala Dunia Wanita 2011 yang dihelat di Jerman.

Sebagai langkah awal, istri bekas gelandang Real Madrid dan timnas Prancis Christian Karembeu itu tampil dalam acara drawing di Frankfurt, Senin (29/11) malam lalu. Mengenakan terusan hitam simpel dan make up natural, Adriana memukau delegasi 16 negara peserta dan undangan yang memadati Frankfurt Congress Center.

Adriana tidak sendirian. Dia ditemani bekas penjaga gawang timnas Jerman Oliver Kahn dan bintang Jerman (Barat) di Piala Dunia 1974 Gunter Netzer. Kelar menentukan nasib negara-negara peserta, mereka berpose bareng perwakilan delegasi.

Kemunculan Adriana di acara drawing ini agak mengejutkan. Sebab, selama ini dia sering menolak tawaran serupa. Model Victoria's Secret tersebut lebih memilih fokus ke karir modeling dan mengurus dua buah hatinya bersama Karembeu. Setelah kedua anaknya bisa ditinggal, dia memutuskan muncul kembali ke publik. Baru Juni lalu Adriana memenuhi lamaran FIFA untuk menjadi duta Piala Dunia Wanita.

FRANKFURT - Hampir 12 tahun menikah dengan pemain sepak bola, Adriana Karembeu justru tidak pernah bersentuhan langsung dengan olahraga tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close