Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adrianti Firdasari Kalah Dalam waktu 30 Menit

Selasa, 11 Juni 2013 – 22:30 WIB
Adrianti Firdasari Kalah Dalam waktu 30 Menit - JPNN.COM
Tunggal Putri Indoneisa Adrianti Firdasari berusaha menjangkau bola di ajang Djarum Indonesia Open 2013, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6). Ricardo JPNN
JAKARTA- Adrianti Firdasari tak berkutik di Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tampil di depan ribuan penontonnya, Adrianti dipaksa harus mengakui ketangguhan wakil Spanyol Carolina Marin dengan skor 21-13, 21-8 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Yang lebih menyakitkan, Adrianti seperti benar-benar mati kutu dalam pertandingan tersebut. Dia harus menelan kekalahan hanya dalam waktu 30 menit. Adrianti benar-benar seperti tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tunggal putri peringkat ketiga Indonesia tersebut selalu kalah dalam permainan. Semua strategi yang dijalankannya mampu dibaca dengan baik oleh Marin. Dukungan penonton juga tak bisa meledakkan kemampuan Adrianti.

Padahal, dengan status sebagai tunggal putri ketiga di Indonesia, Adrianti diharapkan bisa tampil oke untuk melaju ke tangga juara.

JAKARTA- Adrianti Firdasari tak berkutik di Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tampil di depan ribuan penontonnya, Adrianti dipaksa harus mengakui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA