Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adu Garang Lini Serang

Jumat, 12 Oktober 2012 – 16:11 WIB
Adu Garang Lini Serang - JPNN.COM
MANDOZA - Tanpa Brasil yang lolos langsung sebagai tuan rumah pada Piala Dunia 2014, bukan berarti persaingan di zona Conmebol menjadi sepi. Masih ada bentrok klasik Amerika Selatan antara Argentina melawan rival lamanya Uruguay.

   

Argentina sekarang memegang status sebagai penguasa klasemen sementara zona Conmebol dengan 14 poin. Sedangkan, Uruguay, meski agak labil di kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi mereka adalah juara Copa America 2011 lalu.

   

Makanya, pertandingan di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza, menjanjikan pertarungan yang menarik. Apalagi kedua tim memiliki barisan penyerang yang sama-sama dahsyat dan kerap memainkan sepak bola menyerang.

   

Tidak ada pilihan lain bagi pelatih Argentina Alejandro Sabella kecuali memainkan sepak bola menyerang. Sebab, mereka memiliki pemain ofensif yang melimpah. Bahkan, striker sekelas Carlos Tevez saja tidak dipanggil.

   

MANDOZA - Tanpa Brasil yang lolos langsung sebagai tuan rumah pada Piala Dunia 2014, bukan berarti persaingan di zona Conmebol menjadi sepi. Masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA