Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Advan s50 Prime Tertanam Fitur GlocalMe, Harga Rp 749 Ribu

Sabtu, 06 Juli 2019 – 19:51 WIB
Advan s50 Prime Tertanam Fitur GlocalMe, Harga Rp 749 Ribu - JPNN.COM
Advan s50 Prime Tertanam Fitur GlocalMe. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Advan baru saja merilis produk Hp terbaru s50 Prime. Menariknya, Advan s50 Prime tertanam teknologi atau fitur GlocalMe sehingga bisa berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid.

Artinya, saat pengguna Advan s50 Prime kehabisan kuota data, Anda masih dapat aktif melalui GlocalMe sebagai koneksi data, tentu tidak gratis. Di dalam aplikasinya, tersedia berbagai pilihan paket data. 

BACA JUGA: Beli Smartphone dan Tablet Advan Berhadiah Sepeda Motor

GlocalMe merupakan platform besutan dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya. Aplikasi ini secara ekslusif tertanam langsung di Advan s50 Prime. Fungsinya sebagai perantara yang menghubungkan perangkat dengan jaringan internet terkuat di daerah tertentu bahkan di mancanegara.

Dengan GlocalMe, pengguna dapat terhubung secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Advan s50 Prime didukung RAM 1 GB dan 16 GB, dan akan dijalankan melalui sistem Android GO. Untuk produk entry level, s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID.

Advan s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru. Advan S50 Prime dijual dengan harga Rp 749.000. (mg9/jpnn)

Advan baru saja merilis produk Hp terbaru s50 Prime. Menariknya, Advan s50 Prime tertanam teknologi atau fitur GlocalMe sehingga bisa berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid.

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close