Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ady, Mantan Vokalis Naff Kini Bersolo Karier

Jumat, 13 Juli 2018 – 05:12 WIB
Ady, Mantan Vokalis Naff Kini Bersolo Karier - JPNN.COM
Foto: Ady, mantan vokalis Naff. (Trinity Optima Production)

jpnn.com - Setelah delapan tahun meninggalkan Naff, mantan vokalis Ady siap berkarya lagi. Kini dia akan mengarungi industri musik lewat karier solo.

Usai berpisah dengan Naff sejak 2010, Ady ternyata tidak pernah seutuhnya meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Selama masa hiatusnya, dia tetap menulis lagu untuk dirinya sendiri.

"Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri,” kata Ady kepada JPNN.com.

Karier solo pelantun Akhirnya Ku Menemukanmu itu ditandai dengan meluncurkan lagu terbaru. Ady melepas single berjudul Usai Kisahku.

"Begitu saya mengungkapkan niat untuk mencoba bersolo karier, Trinity Optima Production membuka kesempatan itu. Dan setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik,” jelasnya.

Masih dengan nafas yang serupa dengan Naff, Ady tetap memegang karakternya terutama dalam membuat musik yang kental dengan nuansa mellow dan lirik yang menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati.

Dalam single terbarunya kali ini, dia menceritakan tentang perasaan seseorang yang tahu kalau kekasihnya berselingkuh di belakangnya.

“Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” ucapnya.

Dalam karier solonya Ady berkolaborasi bersama Rendy Pandugo untuk menggarap aransemen musikn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close