Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Deltamas Bakal Hadirkan Komplek SPKLU Ultra-Fast Charging

Rabu, 13 Desember 2023 – 03:40 WIB
AEON Mall Deltamas Bakal Hadirkan Komplek SPKLU Ultra-Fast Charging - JPNN.COM
Seseorang melakukan isi ulang daya di salah satu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Deltamas menyediakan fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), dengan menggandeng provider SPKLU Utomo Chargeplus, berupa teknologi ultra-fast charging yang bisa digunakan mengisi daya 8 mobil listrik sekaligus.

“Kehadiran komplek SPKLU ini juga mendukung visi AEON Mall Deltamas sebagai greenship building, dimana untuk bisa mendapatkan sertifikat ini syaratnya harus ada fasilitas SPKLU yang mendukung akselerasi mobilitas bersih," ujar General Manager AEON Mall Deltamas, Sri Prayogi.

Komplek SPKLU Utomo Chargeplus di pusat perbelanjaan AEON Mall Deltamas rencananya akan dibuka pada Maret 2024 mendatang.

Nantinya, titik SPKLU di sini akan dilengkapi dengan panel surya sehingga memang komitmen AEON Group dalam menyelaraskan pertumbuhan ekonomi dan lingkungan bukan isapan jempol belaka.

Seperti diketahui, SPKLU Utomo Chargeplus saat ini tengah gencar memperbanyak titik-titik pengisian daya (ev charging point) sesuai target pemerintah dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 sebanyak 1.558 unit SPKLU.

Adapun teknologi SPKLU Utomo Chargeplus yang akan dipasang di AEON Mall Deltamas adalah tipe ultra-fast charging Inferno.

"Kami sangat senang semakin banyak pihak swasta yang peduli dengan perkembangan mobilitas bersih dengan menyediakan SPKLU di lokasi bisnisnya. Hal ini tentunya juga akan berdampak baik terhadap target net-zero emission,” terang Anthony Utomo, selaku Managing Director PT Utomo Chargeplus Indonesia.(chi/jpnn)

Komplek SPKLU Utomo Chargeplus di pusat perbelanjaan AEON Mall Deltamas rencananya akan dibuka pada Maret 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close