Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Deltamas Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia

Sabtu, 09 Desember 2023 – 12:20 WIB
AEON Mall Deltamas Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia - JPNN.COM
Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, AEON Mall Deltamas menyelenggarakan kegiatan “AEON Hometown Forest Creation” Tree Planting Festival, Sabtu (9/12). Foto: Dokumentasi AEON Mall Deltamas

jpnn.com, BEKASI - Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, AEON Mall Deltamas menyelenggarakan kegiatan “AEON Hometown Forest Creation” Tree Planting Festival, Sabtu (9/12).

Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Dalam kegiatan ini AEON Mall Deltamas menanamkan lebih dari 3.000 bibit pohon dari 27 jenis, seperti rambutan, melinjo, kweni, cempaka, dan lain-lain di area seluas 5.000 m2.

General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas Sri Prayogio mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan perusahaan.

Selain sebagai sebagai agenda rutin AEON Mall Indonesia, kegiatan ini juga menjadi rangkaian acara menuju pre-opening AEON Mall Deltamas yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang dan menjadi dukungan bagi program pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya penyediaan ruang terbuka hijau.

“Kami menyadari bahwa alam merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara, kami memiliki Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20,510.07 m2 yang ditanamin lebih dari 7.000 pohon. Melalui kegiatan hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya membangun. Namun, kami juga akan tetap bertanggung jawab dengan alam dan lingkungan sekitar yang akan terlibat dalam kegiatan operasional kami mendatang,” ujar Sri Prayogio dalam keterangan.

Sementara itu, Influencer dan Founder Seasoldier Dinni Septianingrum berharap AEON Mall akan terus mempertahankan dan melanjutkan kegiatan ini yang dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain.

“Saya senang karena saat ini semakin banyak perusahaan yang memiliki kesadaran untuk dapat terlibat langsung dalam menjaga dan melestarikan lingkungan," katanya.

Sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, AEON Mall Deltamas memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close