Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AFA Tunjuk Sabella Gantikan Batista

Sabtu, 30 Juli 2011 – 09:47 WIB
AFA Tunjuk Sabella Gantikan Batista - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Kursi pelatih timnas Argentina telah terisi. Seiring dipecatnya Sergio Batista awal pekan ini (26/7), Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah menunjuk Alejandro Sabella sebagai pelatih pengganti kemarin (29/7). Sabella merupakan pelatih ke-30 sepanjang sejarah Tim Tango - sebutan timnas Argentina.

"Keputusan telah diambil dan pilihan jatuh kepada Sabella," demikian konfirmasi dari Jose Luis Meiszner, sekretaris umum AFA, kepada kantor berita Telam.

Tugas utama Sabella adalah meloloskan Tango ke Piala Dunia 2014. Tugas yang di atas kertas tidak sulit mengingat tersedia empat tiket lolos dan satu tiket playoff bagi sembilan negara di kualifikasi zona CONMEBOL. Itu sudah minus Brazil yang lolos langsung sebagai tuan rumah.

Tapi, selain lolos ke Piala Dunia 2014, Sabella diharapkan mampu membenahi penampilan Tim Tango yang di era Batista gagal total di Copa America 2011. Bertanding di kandang sendiri, Batista hanya mampu membawa Lionel Messi cs sampai perempat final. Itu setelah Tim Tango kalah adu penalti 4-5 dari Uruguay yang akhirnya tampil sebagai juara.

BUENOS AIRES - Kursi pelatih timnas Argentina telah terisi. Seiring dipecatnya Sergio Batista awal pekan ini (26/7), Federasi Sepak Bola Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close