Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Afgan Tetap Nikmati Masa Muda

Senin, 19 April 2010 – 12:05 WIB
Afgan Tetap Nikmati Masa Muda - JPNN.COM
KESIBUKAN di dunia tarik suara dan akting, plus jadwal kuliah yang padat disebut-sebut membuat Afgan tidak bisa menikmati masa mudanya. Pelantun lagu Cinta Dua Hati ini, tidak punya waktu untuk bersenang-senang bersama pacar atau teman-temannya. Namun saat dikonfirmasi, dia membantahnya.

Mahasiswa Monash College Indonesia jurusan Business Commerce ini mengakui, kebersamaannya dengan keluarga dan teman-teman memang jauh berkurang sejak dirinya terjun ke dunia entertain. Tetapi dirinya tidak merasa kehilangan masa mudanya. Dia justru menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswa, penyanyi, sekaligus aktor.

"Teman-teman saya ada yang bisa main terus karena mereka nggak kerja. Kalau saya kan ada tanggung jawab karena harus kerja. Tapi saya enjoy menjalaninya. Nggak merasa kehilangan masa muda," akunya lantas tersenyum.

Cowok berdarah Padang ini sudah bertekad untuk menyelesaikan pendidikannya di tengah-tengah jadwal manggung yang padat. Itu sebabnya, meski tak lagi bisa bercengkrama dan hangout dengan teman-temannya, dia tidak mempermasalahkannya.

KESIBUKAN di dunia tarik suara dan akting, plus jadwal kuliah yang padat disebut-sebut membuat Afgan tidak bisa menikmati masa mudanya. Pelantun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA