Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agar Pede, MU Butuh 10 Kemenangan Beruntun

Sabtu, 02 November 2013 – 19:32 WIB
Agar Pede, MU Butuh 10 Kemenangan Beruntun - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Performa Manchester United di bawah kendali David Moyes belum juga menjanjikan. Tim berjuluk Setan Merah tersebut saat ini terdampar di urutan kedelapan klasemen sementara. MU juga membukukan start terburuk dalam 14 musim terakhir.

Karena itu, kapten MU, Patrice Evra meminta rekan-rekannya segera bangkit. Termasuk ketika bersua Fulham, Sabtu (2/11) malam WIB. Evra berharap kemenangan atas Fulham bisa menjadi momentum untuk terus melesat.

"Kami ingin menang dua atau tiga laga beruntun. Namun, ketika bisa menang sepuluh laga berurutan, saya akan mengatakan bahwa MU sudah kembali ke trek," terang Evra sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (2/11).

Pemain asal Prancis tersebut menambahkan, kemenangan sepuluh laga beruntun tentu bakal meningkatkan konfidensi para pemain MU. Terutama dalam memburu gelar juara Premier League akhir musim nanti.

Menurut Evra, target tersebut bukan hal yang mustahil. Evra menilai, MU memiliki kekuatan untuk mewujudkan misi itu. Syaratnya, Setan Merah harus tampil konsisten di setiap laga.

"Masalah utamanya adalah bukan karena kami bermain buruk. Tetapi karena kami tidak tampil cukup bagus. Kami kehilangan konsistensi. Kami harus mengembalikan konsistensi itu secara cepat jika ingin memetik kemenangan," tegas Evra. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Performa Manchester United di bawah kendali David Moyes belum juga menjanjikan. Tim berjuluk Setan Merah tersebut saat ini terdampar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA