Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agar Tersenyum di Akhir Musim

Sabtu, 11 Mei 2013 – 23:34 WIB
Agar Tersenyum di Akhir Musim - JPNN.COM
Pemain Manchester City. Getty Images
LONDON - Gol-gol Antonio Valencia dan Amr Zaki memberi kemenangan 2-1 Wigan Athletic atas Manchester City pada 28 September 2008. Beberapa hari kemudian, City resmi diakuisisi miliarder asal Abu Dhabi, Sheikh Mansour, dan sejak itulah situasi berbalik.

 

Dalam tujuh laga pasca akuisisi Sheikh Mansour, City selalu menunjukkan superioritasnya atas Wigan. The Citizens " sebutan City " tak hanya selalu menang, melainkan juga tak pernah kebobolan (overall 13-0). Tren itu sepertinya masih akan berlanjut dalam final Piala FA di Stadion Wembley malam nanti (siaran langsung Trans TV kickoff 23.15 WIB).

Setelah gagal mempertahankan gelar Premier League, City tentu tidak akan melewatkan kesempatan memenangi trofi tersisa musim ini. Pelatih City Roberto Mancini juga ingin menjaga tradisi juara setiap tahun bagi klubnya setelah Piala FA 2011 dan Premier League tahun lalu.

 

"Kami sangat yakin bakal memenangi final Piala FA. Itu dengan catatan kami tidak melakukan kesalahan dan bermain normal," kata Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

 

LONDON - Gol-gol Antonio Valencia dan Amr Zaki memberi kemenangan 2-1 Wigan Athletic atas Manchester City pada 28 September 2008. Beberapa hari kemudian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA