Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agenda Prabowo Hari Ini: Terima Kunjungan 3 Dubes Asing

Selasa, 12 November 2019 – 12:02 WIB
Agenda Prabowo Hari Ini: Terima Kunjungan 3 Dubes Asing - JPNN.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menhan Prabowo Subianto dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan tiga duta besar negara asing di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11) ini. Dahnil Simanjuntak selaku juru bicara Menhan mengatakan, tiga ambasador asing yang akan menemui Prabowo adalah Dubes Amerika Serikat, Arab Saudi dan Malaysia.

"Hari ini Menhan menerima kunjungan Dubes Amerika, Dubes Arab dan Dubes Malaysia," kata Dahnil melalui layanan pesan kepada awak media.

Sebelum menerima kunjungan ketiga dubes asing itu, Prabowo menghadiri rapat di Istana Negara, Jakarta. Arkian, mantan Danjen Kopassus itu akan bertemu perwakilan Lembaga Wali Nanggroe (LWN) Aceh Darussalam.

"Nanti juga bertemu dengan Wali Nanggroe Aceh," ungkap dia.

Namun, Dahnil tidak memerinci hal yang akan dibahas Prabowo ketika menerima kunjungan tiga Dubes. Mantan ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu menjelaskan, Prabowo sejak menjadi Menhan sudah sering menerima kunjungan dubes negara sahabat.

"Yang pasti, beberapa hari sejak di Kemenhan, Pak Menhan banyak menerima dubes-dubes dari negara sahabat," timpal dia. (mg10/jpnn)

Menhan Prabowo Subianto dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan tiga duta besar negara asing di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11) ini.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close