Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnes Pilih Nonton Film Tanpa Terjemahan

Cara Bagus Belajar Bahasa Inggris

Sabtu, 06 November 2010 – 15:29 WIB
Agnes Pilih Nonton Film Tanpa Terjemahan - JPNN.COM
JAKARTA - Agnes Monica (24) termasuk artis yang mahir berbahasa Inggris. Tapi, bagi dia, itu belum cukup. Sampai sekarang dia terus memperbanyak kosakatanya. Bahkan, Agnes mengaku tak segan mengintip kamus elektronik, jika ada kata yang tidak dimengertinya.

"Kalau dulu kan, kamus itu bentuknya buku tebal. Tapi, kalau sekarang kan sudah ada yang elektronik. Jadi, itu yang sering saya gunakan," katanya, kemarin (5/11), saat ditemui di Tennis Indoor Senayan.

Saat ini, kesempatan Agnes dalam memperlancar bahasa Inggris kian terbuka lebar. Soalnya, dia mengambil kuliah jarak jauh program ilmu politik di Oregon University. Dengan begitu, mau tidak mau Agnes harus membaca buku, mengerjakan tugas, dan belajar dalam bahasa Inggris.

"Kurikulum yang saya terima juga menggunakan bahasa tersebut. Jadi, buku yang saya baca akhirnya juga buku-buku berbahasa Inggris. Akhirnya malah terbiasa," jelas penyanyi yang menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia 2010 itu.

JAKARTA - Agnes Monica (24) termasuk artis yang mahir berbahasa Inggris. Tapi, bagi dia, itu belum cukup. Sampai sekarang dia terus memperbanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close