Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnez Mo Beber Alasan Belum Mau Menikah

Minggu, 29 September 2019 – 21:15 WIB
Agnez Mo Beber Alasan Belum Mau Menikah - JPNN.COM
Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Agnez Mo rupanya punya alasan tersendiri belum juga menikah. Menurut pesohor kelahiran 1 Juli 1986 itu, membangun rumah tangga itu memerlukan usaha seratus persen.

Pelantun Jera ini mengatakan, ketika memutuskan untuk naik ke pelaminan, ia tidak mau gagal. Ia tak ingin menyesal memilih pria yang akan bersamanya sampai hari tua nanti.

“Banyak pertimbangan karena karier aja aku mikirnya setengah mati ya, gimana mau relationship? Itu kan buat long term gitu. Aku enggak pengin kawin cerai kawin cerai. Pengin lom term, jadi everything to be concerned,” tutur Agnez Mo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia pun menyamakan hubungan percintaan dengan proses panjang perjalanan karier bermusiknya.

“Kalau masalah love, relationship itu perlu di-build, jadi bukan cuma ‘oh gue sayang’, ‘oh gue suka sama ini, sama itu’. Kayaknya gampang banget,”

“Aku benar-benar harus lihat, satu, apakah aku punya energi? Karena aku energinya seratus persen kalau mau melakukan apa-apa. Jadi kalau seratus persen relationship, seratus persen ini (musik), capek gitu kan. Jadi aku harus punya energi full,” sambung Agnez.

Alasan itu pula yang membuat Agnez Mo tak mau salah memilih pasangan. Dia menginginkan pasangannya kelak harus memiliki visi yang sama dengannya.

“Apakah orang itu juga tahu responsibility to build relationship? Apakah pasangan itu sepadan dan worth the effort that i am about to put itu,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Aktris sekaligus penyanyi Agnez Mo rupanya punya alasan tersendiri belum juga menikah.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close