Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnez Mo: Jangan Khawatirkan Aku

Kamis, 28 November 2019 – 10:19 WIB
Agnez Mo: Jangan Khawatirkan Aku - JPNN.COM
Agnez Mo di Istana Kepresidenan. Foto: M Fathra N.I/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan terkait polemik pernyataan dirinya yang mengaku tidak punya darah Indonesia. Tidak hanya fan, sejumlah netizen juga ikut menguatkan perempuan 33 tahun itu.

Agnez Mo bahkan sengaja mengunggah beberapa dukungan yang diberikan kepadanya.

"Kak, tuhan tidak memberi kita lebih dari yang bisa kita tangani. Dia mengajar kita untuk mencintai dan menjadi terang. Untuk memaafkan orang karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," jawab Agnez menanggapi sebuah dukungan dari fan lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/11).

Selain itu, pelantun Coke Bottle itu juga meminta fan untuk tidak khawatir kepadanya. Menurut Agnez, dengan pertolongan tuhan semua bakal baik-baik saja.

"Kamu dicintai, dan saudara-saudari yang diberkati. Jangan khawatirkan aku. Tuhan mendapatkanku. Kita dapat melakukan segala hal melalui, Dia yang menguatkan kita," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo menyampaikan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini.

Pembawa acara awalnya bertanya ke Agnez Mo tentang hidup dan keberagaman di tanah air.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close