Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnez Mo Kabur Ditanya Sosok Pengganti Wijin

Jumat, 20 Juli 2018 – 12:17 WIB
Agnez Mo Kabur Ditanya Sosok Pengganti Wijin - JPNN.COM
TIGA LAGU: Agnez Mo tampil dalam Bright Awards 2017 yang berlangsung di Studio 14 MNCTower, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (6/12). Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Lepas dari pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, artis multitalenta Agne Mo dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bule. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, Agnez Mo terlihat sedang berduaan dengan pria bule yang belakangan diketahui bernama Heff Kopchia.

Sebelumnya, Agnez Mo juga diisukan menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown.

Namun, pelantun Coke Bottle itu menegaskan hubungannya dengan mantan kekasih Rihanna itu hanya sebatas teman dekat sekaligus rekan kerja.

"Maksudnya kita juga temen, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto, ya post aja. Dan karena proyeknya kan bukan cuma satu lagu ya jadinya sering hang out," jawab Agnez usai peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) dini hari.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan sosok pria bule bernama Heff, rekan duet Chris Brown di Overdose itu malah berjalan menghindari awak media.

Dia sempat meledek awak media sambil  tersenyum. "Tadi Chris Brown...," katanya.

Sebagaimana diketahui, Agnez memang beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan musisi internasional Chris Brown, sehingga menimbulkan gosip keduanya tengah dekat. Padahal, dia ketahui tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Lepas dari pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, artis multitalenta Agne Mo dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bule bernama Heff Kopchia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close