Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agnez Mo Ngaku Tidak Punya Darah Indonesia, Hati Nikita Mirzani Hancur

Selasa, 26 November 2019 – 17:08 WIB
Agnez Mo Ngaku Tidak Punya Darah Indonesia, Hati Nikita Mirzani Hancur - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani turut merespons polemik soal pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia. Dia sengaja mengunggah ulang video wawancara Agnez Mo ke akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani lantas menyertai sebuah emoji 'hati hancur' sebagai keterangan video. Sementara dalam Instagram Story miliknya, dia menyampaikan sebuah tanda tanya.

"Why?," tanya Nikita Mirzani, Selasa (26/11).

Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo baru saja menyampaikan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tidak punya darah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini. Pembawa acara awalnya bertanya ke pelantun Tak Ada Logika itu tentang keberagaman di Indonesia.

Agnez Mo ternyata menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close