Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung: Golkar Jangan Panik

Kamis, 19 Juli 2012 – 17:18 WIB
Agung: Golkar Jangan Panik - JPNN.COM
JAKARTA--Kasus dugaan korupsi pengadaan Al Quran yang melibatkan salah satu kadernya, diyakini membuat citra Partai Golkar mendapat stigma negatif di tengah masyarakat. Namun demikian Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, meminta kader partai Golkar lainnya untuk tidak panik. Setiap persoalan yang kini mengarah kepada partai beringin, satu persatu akan diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

"Misalnya masalah pemecatan JK, kita selesaikan satu persatu. Gak boleh panik. Setiap partai itu memang akan banyak menghadapi masalah," kata Agung pada wartawan di Istana Negara, Kamis (19/7).

Agung menambahkan, kasus korupsi Al Quran sangat berpengaruh pada partai. Namun partai Golkar diyakini akan tetap solid dan tidak terpengaruh pada kemungkinan penurunan simpati dari masyarakat.

"Korupsi bangku sekolah saja merusak citra apalagi (korupsi) Al Quran. Tapi itu kami serahkan pada lembaga hukum. Terpaan angin seperti itu kami sudah biasa," kata Agung.

JAKARTA--Kasus dugaan korupsi pengadaan Al Quran yang melibatkan salah satu kadernya, diyakini membuat citra Partai Golkar mendapat stigma negatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close