Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung Saputra Pulang Dini Hari, Kepalanya Dibacok Begal, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 17 Agustus 2022 – 09:05 WIB
Agung Saputra Pulang Dini Hari, Kepalanya Dibacok Begal, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Aksi pembegalan terjadi di kawasan Pagar Dewa Kota Bengkulu pada Selasa dini hari (16/8). Ilustrasi. Foto: ANTARA/Handry Musa/2016

jpnn.com, BENGKULU - Agung Saputra, 21, warga Padat Karya Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menjadi korban pembegalan di kawasan Pagar Dewa Kota Bengkulu pada Selasa dini hari (16/8).

Korban saat itu tengah melintas di kawasan Pagar Dewa tepatnya di Panti Sosial Dharma Guna, tiba-tiba dibacok dari arah belakang oleh pelaku.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB, dan saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu guna mendapatkan perawatan dari pihak medis. 

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri ini hendak pulang ke rumahnya.

Namun, saat melintas di depan Panti Sosial Dharma Guba, korban diadang pelaku dengan cara memegang kap motor milik korban.

Kemudian pelaku langsung membacok korban dengan senjata tajam di bagian punggung korban.

Korban yang mengalami luka bacok tersebut langsung memacu kendaraannya hingga sampai ke rumah guna menyelamatkan diri. Setibanya di rumah, korban langsung dirujuk ke rumah sakit.

“Memang benar ada pengendara motor yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan luka gores di bagian perut,” kata AKP Sugiharto pada bengkuluekspress Selasa (16/8).

Agung Saputra, 21, warga Padat Karya Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menjadi korban pembegalan di kawasan Pagar Dewa Kota Bengkulu pada Selasa dini hari (16/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close