Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Pilgub Kalteng 2024

Agustiar Sabran-Edy Pratowo Terima Rekomendasi Gerindra, Siap Bantu Pemerintahan Prabowo

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 06:18 WIB
Agustiar Sabran-Edy Pratowo Terima Rekomendasi Gerindra, Siap Bantu Pemerintahan Prabowo - JPNN.COM
Agustiar Sabran-Edy Pratowo menerima rekomendasi dari Gerindra untuk mengikuti Pilgub Kalteng 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Duet calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jakarta, Jumat (23/8).

Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo menerima form B1 KWK dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Cagub Agustiar Sabran menghormati Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Edy Pratowo untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Kalteng.

“Terima kasih kader-kader Partai Gerindra, khususnya saya berterima kasih kepada Pak Prabowo, saya Agustiar Sabran sebagai calon gubernur (Kalteng) dan Eddy Pratowo (wakil gubernur), kepercayaan Partai Gerindra kepada kami akan kami bayar dengan tanggung jawab,” kata Agustiar.

Pria yang dikenal sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu berjanji, bersama Edy Pratowo, siap membantu program-program pemerintahan Prabowo Subianto.

“Selanjutnya, insyaallah kami akan memenangi pertarungan ini, untuk membantu program-program Pak Prabowo,” ujarnya.

Agustiar juga meminta dukungan penuh kader-kader Gerindra, khususnya di Kalteng, untuk membantu memenangi Pilgub Kalteng.

“Tentunya sangat bahagia kami diusung Partai Gerindra. Saya mohon doa restunya kader-kader Gerindra, Pak Prabowo, anak dan istri saya, tokoh adat Kalteng, alim ulama, habaib, tokoh pemuda, dan masyarakat," tuturnya.

Agustiar Sabran-Edy Pratowo menerima form B1 KWK dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA