Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ah, Masa Iya Raffi dan Ayu Ting Ting Nikah Siri?

Selasa, 11 Oktober 2016 – 10:10 WIB
Ah, Masa Iya Raffi dan Ayu Ting Ting Nikah Siri? - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - KABAR tidak sedap kembali menerpa presenter Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu dikabarkan telah menikahi Ayu Ting Ting secara siri.

Adik Raffi, Syahnaz Sadiqah tampak kaget begitu diklarifikasi mengenai kabar tentang kakaknya telah nikah siri dengan Ayu.  "Masa ya? Kami aja enggak tahu loh," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10).
 
‎Syahnaz mengaku jarang bertemu dengan Raffi. Pasalnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Itu pula membuat Syahnaz jarang memperhatikan pemberitaan. Menurut Syahnaz, hubungan antara Raffi dengan Nagita baik-baik saja.

Karenanya, perempuan 22 tahun ini bingung mendengar ada kabar miring mengenai dugaan kedekatan antara Raffi dengan Ayu. "Itu mah berita suka dibesar-besarin‎. Kami aja ngeliatnya Mbak Gigi sama Aa Raffi akur-akur aja," ucap Syahnaz.

Kakak Syahnaz, Nisya Ahmad juga tidak mau termakan gosip yang menimpa Raffi. Namun, ia memaklumi kakaknya yang kondang memang sudah sering diterpa gosip.

"Kaminya jangan terpengaruh sama berita-berita kayak gitu. Kalau udah sekelas Aa Raffi sama Mbak Gigi pasti banyaklah gosip," ‎ungkap Nisya.(gil/jpnn)

 

KABAR tidak sedap kembali menerpa presenter Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu dikabarkan telah menikahi Ayu Ting Ting secara siri. Adik Raffi,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close