Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ah... Posisi Bercinta Ini Bisa Membuat Pasangan Merasa Dicintai

Kamis, 14 April 2016 – 10:10 WIB
Ah... Posisi Bercinta Ini Bisa Membuat Pasangan Merasa Dicintai - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: redorbit.com

jpnn.com - TAK dipungkiri lagi bahwa posisi tertentu dalam bercinta mampu membawa ke tingkat keintiman emosional yang lebih tinggi. Posisi memungkinkan pasangan untuk melampaui pengalaman indrawi, sekaligus mengintensifkan keintiman pertemuan mereka secara emosional.

Keintiman emosi bisa terwujud melalui kontak mata, ciuman dan belaian. Semua itu melengkapi perasaan emosional dalam kontak seksual.

Adanya kontak emosional membuat pasangan saling mencintai dan dicintai. Dan berikut ini adalah beberapa posisi seks yang akan membuat merasa sama-sama dicintai:

Woman On Top
Seorang pria berbaring dengan posisi wanita di atas bisa menjadi posisi yang sangat baik untuk menciptakan keintiman emosional. Sang pria harus menyerahkan kontrol, sementara wanita memperlihatkan bagian depan tubuhnya. Posisi seks ini sangat ideal untuk banyak belaian, sentuhan dan tentunya sangat intim.

Hold Me
Dalam posisi ini pria memegang wanita. Si wanita seolah-olah melompat ke dalam pria.  Kaki wanita melingkari pinggang pria. Sedangkan tangan si wanita melingkat ke leher pria. posisi penuh kasih ini kondusif untuk memperlambat gerakan, ciuman penuh gairah dan bergoyang romantis.

Enhanced Missionary
Posisi misionaris merupakan cara yang intim untuk melakukan hubungan seks. Wajah si pria dan wanita bisa sangat dekat. Untuk meningkatkan keintiman emosional posisi ini, biarkan sang wanita memegang pantat pria. Atau biarkan kaki si wanita melingkar ke tubuh pria.

Spooning
Meskipun tidak ada kontak mata, posisi seks ini menciptakan hubungan emosional yang kuat. Ini juga merupakan posisi yang indah untuk menyentuh, meremas, menggosok dan bahkan berpegangan tangan yang bisa membuat hubungan seks sangat intim. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik bagi perempuan untuk mencapai kenikmatan.

Hands Free
Biarkan pria duduk di kursi dan si wanita mengangkanginya dengan kaki menjejak lantai. Posisi ini memungkinkan untuk tatap muka kontak dan akses mudah untuk ciuman, bisikan dan menyentuh di berbagai bagian tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close