Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aher Klaim ‎Permasalahan di PON 2016 Beres

Sabtu, 17 September 2016 – 05:58 WIB
Aher Klaim ‎Permasalahan di PON 2016 Beres - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - ‎BANDUNG - Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Umum PB PON XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan menegaskan daerahnya sangat siap dan tak perlu diragukan kemampuannya menggelar ajang empat tahunan ini. Dia mengklaim, telah menyelesaikan segala permasalahan.

Dalam pidato welcome dinner di Trans Studio hotel, Bandung, Jumat (16/9) malam, Aher mengakui memang masih ada beberapa masalah non-teknis, terkait persiapan pembangunan dan lainnya. 

Namun, dengan kerja keras dan ‎usaha bersama dari semua pihak, permasalahan bisa terselesaikan.

"‎Masalah-masalah yang ada itu manusiawi sekali, ada masalah yang datang, itu menjadi tantangan. Tantangan-tantangan yang ada sudah dilampaui, karena itu kami yakinkan, PON XIX siap dijalankan, InsyaAllah siap," klaimnya.

Meski mengaku sudah tak ada masalah lagi, dalam pantauan JPNN.com, di lapangan masih berbeda. Di venue dayung di Karawang, ada permasalahan teknis pendaftaran dan non-teknis perahu yang tak datang tepat waktu.

Kemudian, di cabor Berkuda 9 Pengprov protes terkait aturan yang tak fair terkait wildcard Jawa Barat. Sementara itu, di cabor Gantole, technical handbook sampai hari ini belum ‎selesai sehingga pertandingan tak bisa diselesaikan. (dkk/jpnn)

‎BANDUNG - Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Umum PB PON XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan menegaskan daerahnya sangat siap dan tak perlu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close