Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Basarah: Bantuan Kemanusiaan Keluarga Akidi Tio Mengikis Kesenjangan dan Kecemburuan Sosial

Selasa, 27 Juli 2021 – 23:50 WIB
Ahmad Basarah: Bantuan Kemanusiaan Keluarga Akidi Tio Mengikis Kesenjangan dan Kecemburuan Sosial - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah. ANTARA/HO-Humas MPR RI/am.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang diberikan keluarga almarhum Akidi Tio, pengusaha asal Langsa, Aceh Timur sebesar Rp 2 triliun untuk warga Sumatera Selatan yang terdampak pandemi Covid-19.

Basarah menilai sumbangan itu adalah bentuk konkret pelaksanaan prinsip gotong royong yang diajarkan Pancasila.

“Sikap kedermawanan keluarga almarhum Akidi Tio ini bukan hanya penting untuk kita apresiasi, tetapi juga patut kita jadikan contoh terutama oleh para pengusaha lainnya,” kata Ahmad Basarah di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

Menurut Basarah, dalam kondisi bangsa sedang kesulitan dan menderita akibat Covid 19, langkah konkret warga masyarakat seperti inilah yang dibutuhkan.

“Mari gotong royong bersama pemerintah yang tengah berjuang menyelamatkan rakyat kita sendiri karena mereka tidak mungkin bekerja sendiri mengatasi wabah yang mendunia ini,” kata Basarah.(jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ahmad Basarah mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang diberikan keluarga almarhum Akidi Tio, pengusaha asal Langsa, Aceh Timur sebesar Rp 2 triliun untuk warga Sumatera Selatan yang terdampak pandemi Covid-19.


    BERITA LAINNYA