Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Kecewa, Ditjen Pajak Kok Seperti Lambe Turah

Kamis, 31 Agustus 2017 – 18:38 WIB
Ahmad Dhani Kecewa, Ditjen Pajak Kok Seperti Lambe Turah - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Dhani menyesalkan pihak Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI memberitahu media mengenai sejumlah artis yang menunggak pajak kendaraan mewah. Nama Dhani juga disebut sebagai artis yang menunggak pajak.

"Saya menyesalkan kenapa Ditjen Pajak sekarang kok suka mengadu-ngadu kayak Lambe Turah. Saya enggak tahu apakah Ditjen Pajak itu wajib melaporkan ke media tanpa klarifikasi saya dulu," kata Dhani usai melaporkan soal pemberitaan hoaks di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (31/8).

Dhani menjelaskan, mobil-mobil miliknya yang disebut belum dibayar pajaknya sudah bukan menjadi tanggungannya lagi. Dia mencontohkan, mobil Mitsubishi Lancer sudah hancur karena kecelakaan ketika dipakai anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Kemudian, Dhani menambahkan, mobil Chrysler sudah dijual. Sedangkan, mobil Honda Jazz yang merupakan milik mantan istrinya, Maia Estianty telah dicuri orang. Dhani mengaku, dia saat ini hanya memakai mobil Toyota Alphard.

"Jadi, mobil-mobilnya sudah enggak ada pada saya semua. Saya menyayangkan kok pajak jadi seperti Lambe Turah. Kok, jadi mengadunya ke media tanpa klarifikasi kepada saya," tutur Dhani.

Namun, Dhani menyatakan, sudah tidak perlu lagi melakukan konfirmasi ke pihak pajak. "Karena, pajak sudah klarifikasi ke media, saya klarifikasi ke media saja," ucapnya.(gil/jpnn)

Ahmad Dhani menyesalkan pihak Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI memberitahu media mengenai sejumlah artis yang menunggak pajak kendaraan mewah.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close