Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Fuadi Ungkap Sisi Lain Buya Hamka Lewat Novel Baru

Kamis, 09 Desember 2021 – 16:26 WIB
Ahmad Fuadi Ungkap Sisi Lain Buya Hamka Lewat Novel Baru - JPNN.COM
Peluncuran buku Buya Hamka dan Komsi Komsa. Foto: Falcon Publishing

jpnn.com, JAKARTA - Falcon Publishing menerbitkan dua buka terbarunya berjudul Buya Hamka dan Komsi Komsa di penghujung 2021.

Novel Buya Hamka merupakan sebuah novel biografi karya A. Fuadi yang mengangkat kisah hidup dan keteladanan tokoh dan ulama besar Indonesia, Buya Hamka.

Buku yang ditulis setebal 376 halaman ini menjadi salah satu biografi kisah hidup Hamka yang paling dinantikan.

A. Fuadi mengatakan bahwa novel itu merupakan karya kelimanya. Dia mengungkapkan perbedaan novel tersebut dengan karyanya yang lain.

"Hamka ini tokoh yang nyata. Orang mengenal Hamka sebagai ulama atau penulis. Tetapi, ada sisi lain yang menarik diangkat," kata A. Fuadi, saat jumpa pers virtual, Rabu (8/12).

Dia mengaku menjalani riset dengan mengobrol dengan anak dan cucu Hamka. Selain itu, dia juga membaca buku-buku tentang Hamka yang sudah ada.

"Jadi, saya kebanjiran bahan saat menulis Hamka ini. Sebelum menonton film Hamka yang disutradarai Fajar Bustomi, baca dulu novel Buya Hamka ini, biar nyambung saat menonton nanti,” ujar A Fuadi.

Sementara Komsi Komsa karya E.S.Ito merupakan karya fiksi sejarah yang tidak kalah menarik yang menjadi unggulan pada terbitan Falcon Publishing kali ini.

Penulis buku A Fuadi mengungkap sisi lain Buya Hamka dalan novel terbarunya yang dirilis Falcon Publishing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close