Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Muzani Berpantun Goda Demokrat, Sebut Prabowo Bakal Lebih Kuat

Kamis, 20 Juli 2023 – 18:00 WIB
Ahmad Muzani Berpantun Goda Demokrat, Sebut Prabowo Bakal Lebih Kuat - JPNN.COM
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (kanan) seusai pertemuan dengan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsa (kiri) di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (20/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto akan makin kuat jadi capres apabila Partai Demokrat bergabung koalisinya.

Hal itu disampaikan Muzani melalui pantun seusai pertemuan dengan Demokrat di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Awalnya, Muzani mengatakan pertemuan tersebut tidak ada maksud untuk menggoda Partai Demokrat mendukung Prabowo.

Menurutnya, pertemuan itu bagian dari upaya untuk menyambung silaturahmi.

"Kami berkomunikasi dengan Demokrat tidak bermaksud untuk menggoda keputusan politik yang sudah diputuskan Partai Demokrat," kata Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani menyebut baik Demokrat dan Gerindra saling menghormati keputusan politik masing-masing dan tidak berniat menggoda partai berlogo bintang mercy itu.

"Walaupun kami hari ini dalam posisi berbeda, kami merasa ketemu kawan-kawan lama semuanya. Ada mantan jubir Prabowo, Jansen. Semuanya, kami sekali lagi tidak bermaksud menggoda keputusan politik Demokrat, karena kami semuanya saling menghormati posisi-posisi lain," jelasnya.

Namun, sebelum menutup sambutan, Muzani lantas memberikan pantun.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto akan semakin kuat, jika Partai Demokrat bergabung koalisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close