Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Sahroni Center Bagikan 22,5 Ton Daging Kurban di Jakut dan Jakbar

Kamis, 29 Juni 2023 – 11:27 WIB
Ahmad Sahroni Center Bagikan 22,5 Ton Daging Kurban di Jakut dan Jakbar - JPNN.COM
Salah satu sapi kurban dari Ahmad Sahroni yang disalurkan ASC, Kamis (29/6/2023). Foto: dok. Tim ASC

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Ahmad Sahroni pada Hari Raya Iduladha 1444 H ini berkurban 21 ekor sapi berukuran jumbo dan superjumbo di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sejumlah sapi kurban dari wakil ketua Komisi III DPR itu bahkan ada yang berbobot 1,3 ton. Total daging yang didistribusikan oleh Ahmad Sahroni Center (ASC) kepada masyarakat mencapai 22,5 ton.

“Alhamdulillah, Iduladha tahun ini kami masih diberi kesempatan dan keberkahan untuk terus menyalurkan banyak hewan kurban," ujar Sahroni di Jakarta, Kamis (29/6).

Dia mengatakan tujuan utamanya berkurban sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, sekaligus berbagi kebahagian dan keberkahan bagi seluruh masyarakat penerima.

"Selalu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya ketika dapat melakukan ini tiap tahunnya,” tutur Sahroni.

Legislator Partai NasDem itu mengatakan pemotongan puluhan ekor sapi kurban itu disebar di beberapa titik di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sahroni pun memastikan bahwa daging kurban terdistribusi dengan adil, tertib, dan merata oleh para petugas yang memang ahlinya.

“Jadi, dengan segala kemampuan yang ada, kami ingin bisa menjangkau sebanyak mungkin masyarakat. Supaya asas kebermanfaatannya bisa maksimal dan Iduladha tahun ini dipastikan bahwa kegembiraan untuk semuanya,” tuturnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni melalui ASC menyalurkan 21 ekor sapi atau 22,5 ton daging kurban di wilayah Jakarta Barat da Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close