Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Bikin Gaduh, PA 212: Kerjanya Paling Jago ya Cuma Nyalahin Orang

Jumat, 18 September 2020 – 13:19 WIB
Ahok Bikin Gaduh, PA 212: Kerjanya Paling Jago ya Cuma Nyalahin Orang - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok baru-baru ini membuat gaduh dengan membongkar kebobrokan Pertamina ke publik.

Sikap Ahok tersebut turut direspons pihak Persaudaraan Alumni (PA) 212. Novel Bamukmin selaku Wakil Sekjen PA 212 mengatakan, apa yang dilakukan Ahok saat ini merupakan upaya menutupi kesalahannya.

“Sepertinya Ahok lagi pakai jurus mabok tubruk sana tubruk sini demi menutupi kebodohannya yang sudah membuat Pertamina rugi,” ujar Novel, Jumat (18/9).

Novel menilai kebisaan Ahok selama ini adalah membuat gaduh publik dan menyalahkan orang saja.

“Kerjanya paling jago ya cuma nyalahin orang, terus mencari kambing hitam deh,” seru Novel.

Novel pun menyinggung lagi sesumbar Ahok sebelumnya yang menyebut Pertamina untung dengan merem saja. Padahal, lanjut Novel menerangkan, Pertamina mengalami kerugian di bawah kepemimpinan Ahok.

“Sekarang malah mencoba cari perhatian, yang ada akhirnya hanya menjadi pahlawan kesiangan yang tidak bisa mengembalikan Pertamina karena sudah rugi,” tegas Novel.

PA 212 kata Novel, sangat prihatin dengan sikap pemerintah yang memilih menempatkan Ahok sebagai Komut Pertamina, padahal Ahok adalah produk gagal.

PA 212 merespons keras sikap Ahok yang membongkar bobrok Pertamina ke publik. PA 212 menilai Ahok sedang mencari kambing hitam atas kesalahannya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close