Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Ingkar Janji, Bang Sandi Siap Melunasi

Sabtu, 04 Februari 2017 – 18:35 WIB
Ahok Ingkar Janji, Bang Sandi Siap Melunasi - JPNN.COM
Sandiaga bersama atlet tenis meja DKI dan pengurus PTMSI. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kecewa dengan Pemprov DKI Jakarta karena tak memenuhi janjinya kepada atlet peraih medali emas pada PON XIX Jabar lalu.

Sehingga, hingga kini hadiah yang ditransfer baru Rp 200 juta ke masing-masing atlet. Ada tiga atlet tenis meja yang meraih medali emas.

Padahal, kata Ketua PTMSI, Muhammad Arifin, Pemprov DKI awalnya menjanjikan Rp 1 miliar per atlet berprestasi.

"Sewaktu pelepasan atlet untuk berangkat turnamen di Jawa Barat, Ahok menjanjikan kalau mendapatkan mendali emas akan diberi hadiah Rp1 miliar. Waktu itu pelepasannya di balai kota," ujar Arifin kepada calon wakil gubernur (cawagub) Sandiaga Uno di Perumahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/2).

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga berjanji, bakal melunasi hutang pemprov kepada para atlet sebesar Rp 800 juta, apabila dirinya bersama Anies Rasyid Baswedan memimpin ibukota.

"Janji itu adalah utang. Jadi kalau saat ini pemprov belum melunasi, biar Anies-Sandi nanti yang melunasi," pungkas Sandiaga. (dka/rmol)

 Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kecewa dengan Pemprov DKI Jakarta karena tak memenuhi janjinya kepada atlet peraih medali emas

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close