Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahsan Belum 100 Persen Pulih, The Daddies Ungkap Target di Kejuaraan Asia 2023

Kamis, 20 April 2023 – 13:42 WIB
Ahsan Belum 100 Persen Pulih, The Daddies Ungkap Target di Kejuaraan Asia 2023 - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Mohammad Ahsan belum 100 persen pulih dari cedera menjelang tampil di Badminton Asia Championships atau Kejuaraan Asia 2023.

Karena itu, The Daddies tak mematok target terlalu tinggi pada turnamen yang berlangsung pada 25 hingga 30 April mendatang.

Hendra Setiawan selaku partner Ahsan di sektor ganda putra menyebut mereka berharap paling tidak melangkah hingga semifinal.

"Dari saya persiapan latihannya sudah maksimal, tetapi memang Ahsan kan belum 100%. Jadi, tinggal bagaimana nanti berbicara strategi di lapangan. Mau main seperti apa tergantung lawannya juga nanti."

"Target kami juga tidak terlalu muluk-muluk, delapan besar atau semifinal sudah cukup bagus sekarang," terang Hendra dalam keterangan resmi.

Di sisi lain, Ahsan mengaku kondisi lututnya perlahan membaik. Hanya saja, lanjut Ahsan, dirinya masih perlu melakukan terapi untuk memastikan kondisinya benar-benar fit.

"Kondisi lutut kiri saya sekarang sudah cukup baik, tetapi tetap masih harus dalam perawatan, setiap hari masih diterapi."

"Tadi sudah dipakai latihan, tetapi masih ada rasa tidak enak. Persentasenya 60-70%. Semoga ke depannya makin bagus," ungkap Ahsan.

Mohammad Ahsan belum 100 persen pulih dari cedera menjelang tampil di Badminton Asia Championships atau Kejuaraan Asia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close