Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahsan / Hendra Pasang Target Minimal Semifinal Indonesia Open 2019

Senin, 08 Juli 2019 – 16:52 WIB
Ahsan / Hendra Pasang Target Minimal Semifinal Indonesia Open 2019 - JPNN.COM
Hendra Setiawan (depan) dan Mohammad Ahsan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan memasang target minimal lolos semifinal Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Senayan 16-21 Juli.

Unggulan keempat ini akan bertemu dengan ganda Inggris Marcus Ellis / Chris Langridge di babak pertama. Ahsan / Hendra tercatat sudah tiga kali bertemu dengan Ellis / Langridge dan mereka memenangi ketiga pertemuan itu.

Namun, Ahsan mengatakan bahwa mereka kini harus mewaspadai pasangan Inggris tersebut karena mereka baru saja menjadi juara di European Games 2019.

"Mereka pemain bagus dan kami tidak mau lengah, apalagi mereka baru juara di Eropa dan lagi percaya diri. Siapa pun lawannya, kami harus siap dari start awal. Kalau pemain Inggris tipenya suka dilambat-lambatin, mengulur waktu, kami harus lebih sabar," kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Untuk target, kami mau tembus semifinal dulu. Sebenarnya mau lolos babak demi babak saja, tidak mau mikir terlalu jauh," tambah Ahsan.

BACA JUGA: Daftar Pebulu Tangkis Paling Kaya di Semester Pertama 2019

"Ya, memang target paling tidak semifinal, mungkin kalau tiga atau empat tahun lalu mungkin bisa targetnya juara. Sekarang lawan sudah bagus-bagus dan lebih muda, jadi sekarang kami fokus untuk enjoy dulu mainnya dan berikan yang terbaik di lapangan," ujar Hendra.

Ahsan / Hendra rencananya akan mengikuti tiga turnamen beruntun. Setelah Indonesia Open, mereka langsung terbang ke Tokyo untuk mengikuti Japan Open 2019 dan ke Bangkok untuk turnamen Thailand Open 2019.

Ajang BWF World Tour level 1000 Indonesia Open 2019 akan digelar di Istora Senayan 16 hingga 21 Juli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close