Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Diingatkan Begini oleh Surya Paloh, Ada Kata Misterius

Kamis, 23 Juni 2022 – 20:12 WIB
AHY Diingatkan Begini oleh Surya Paloh, Ada Kata Misterius - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku banyak menerima masukan dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh, saat pertemuan di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku banyak menerima masukan dari Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

Menurut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Surya Paloh juga mengingatkan dirinya agar tidak tergesa-gesa dalam berpolitik.

"Beliau juga sering mengingatkan tidak boleh terburu-buru, semuanya harus di-update dengan baik karena memang inilah nature dari politik yang begitu dinamis, begitu penuh dengan kejutan, misterius kadang-kadang," ungkap AHY seusai bertemu Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6)

Mantan tentara dengan pangkat terakhir Mayor itu menyebut pertemuan dengan Surya Paloh juga belum sampai pada kesepakatan membangun koalisi.

"Saya rasa kami ingin meyakinkan terlebih dahulu. Kalau beliau mengatakan buat apa buru-buru kemudian buru-buru bubar juga. Lebih baik enjoy the process," ujar AHY.

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan kunjungan AHY ke NasDem Tower membuat hubungan kedua partai makin erat.

"Ini adalah merupakan satu bentuk keinginan kami bersama untuk makin mendekatkan hubungan silaturahmi," kata Paloh.

Dia juga terkesan akan suasana pertemuan dengan AHY dan jajaran Demokrat yang dilakukan secara internal selama sekitar 2 jam.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku diingatkan soal ini oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh, saat pertemuan pada Kamis (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close