Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Jemput Anies Baswedan, Keamanan Diperketat

Rabu, 12 Juli 2023 – 10:45 WIB
AHY Jemput Anies Baswedan, Keamanan Diperketat - JPNN.COM
AHY menjemput Anies Baswedan yang pulang dari tanah suci. Foto: Instagram agusyudhoyono

jpnn.com - BANTEN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyambut langsung kedatangan Anies Baswedan dari tanah suci.

"Saya tentunya ingin menyambut dengan suka cita. Ini adalah sebuah hal yang baik, saya juga ingin silaturahim lagi setelah sekian lama tidak bertemu," kata AHY.

Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono itu datang ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta bersama rombongan, di antaranya Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

AHY dan rombongan sudah tiba di bandara sekitar pukul 01.00 Rabu dini hari.

Suami Kak Annisa ini mengaku bahwa kedatangannya ke bandara bertujuan untuk silaturahmi dan menyambut Anies secara langsung.

AHY menyampaikan tak ada pembahasan hal-hal lain, hanya sekadar ingin menjemput. Sebelumnya, AHY juga ikut mengantar keberangkatan Anies ke tanah suci untuk berhaji.

"Aduh, enggak (tidak ada maksud lain), ini kami hanya ingin menjemput saja, saya waktu itu sempat antarkan dan kalau bisa turut menjemput saya senang sekali," katanya.

"Sekali lagi, kami memberikan sepenuhnya kepada capres Mas Anies Baswedan untuk pada saatnya nanti menetapkan dan mendeklarasikan secara terbuka siapa yang akan dipilih menjadi cawapres," imbuh AHY.

AHY dan rombongan yang menjemput Anies Baswedan sudah tiba sejak sekitar pukul 01.00 Rabu dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close