Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Mau Jadi Cawapres pada Pilpres 2019? Prestasinya Apa?

Minggu, 18 Maret 2018 – 14:37 WIB
AHY Mau Jadi Cawapres pada Pilpres 2019? Prestasinya Apa? - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politik dalam Rapimnas Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Minggu (11/3). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik TB Massa Jafar menilai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum memiliki dasar yang kuat untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2019.

Menurut Jafar, putra Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum memiliki prestasi luar biasa.

Tidak hanya di politik, tapi juga di militer. Menurut Jafar, AHY belum mumpuni menjadi cawapres.

"‎Jadi, apa dasarnya dipilih sebagai cawapres? Apa track record-nya?"  ujar Jafar kepada JPNN, Minggu (18/3).

Direktur Program Doktoral Ilmu Politik Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional (Unas) ‎itu juga mengajak publik tidak menggiring opini guna mengarahkan massa memilih pemimpin yang belum memiliki track record.

‎"Ini negara, taruhannya besar. Kita sudah banyak belajar seperti di parlemen, banyak regulasi yang amburadul. Artinya,  sudah cukup bereksperimen dengan capaian reformasi yang belum memuaskan," kata Jafar. (gir/jpnn)

Pengamat politik TB Massa Jafar menilai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum memiliki dasar yang kuat untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close