Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Sindir Jokowi Hanya Gunting Pita, Respons Ruhut Sitompul Pedas, Singgung Kasus Hambalang

Sabtu, 17 September 2022 – 16:04 WIB
AHY Sindir Jokowi Hanya Gunting Pita, Respons Ruhut Sitompul Pedas, Singgung Kasus Hambalang - JPNN.COM
Politikus PDIP Ruhut Sitompul komentari kritikan AHY yang menyindir Jokowi hanya gunting pita. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut menyatakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tidak perlu banyak bicara soal pemerintah yang disebut gunting pita.

Hal itu disampaikan Ruhut merespons sambutan AHY dalam Rapimnas Demokrat di Jakarta Convention Centre (JCC) Jumat (15/9).

"Apa pun infrastruktur, kalau belum finishing masih jauh, yang dia katakan tinggal gunting pita itu sudah finishing enggak? dia mengerti enggak tentang bangunan?. Belum finishing jangan banyak omong, jangan banyak bacot," kata Ruhut kepada JPNN.com, Sabtu (17/9)

Dia justru menyebutkan Presiden Joko Widodo ialah orang yang baik. Pasalnya ingin melanjutkan mega proyek Hambalang yang mangkrak di rezim SBY.

"Buktinya itu Hambalang. Hambalang itu mau dibenahi oleh Pak Jokowi. Dia sudah datang ke sana, tetapi sudah terlalu parah hancurnya, merampok berapa triliunnya, kan itu. Jadi, sudahlah tidak perlu cengeng, itu pesan saya, ya," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung soal pemerintah yang hanya gunting pita melanjutkan pembangunan proyek rezim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia menyebutkan banyak proyek yang sudah direncanakan dan mulai dibangun pada periode kedua SBY.

"Banyak yang tinggal dan sudah 70 persen bahkan tinggal 90 persen tinggal gunting pita. Setahun gunting pita kira-kira masuk akal enggak," kata AHY.

Politikus PDI Perjuangan menyatakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tidak perlu banyak bicara soal pemerintah yang disebut gunting pita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close