Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

AHY: Tidak Mudah Melawan Musuh yang tak Terlihat

Kamis, 06 Agustus 2020 – 17:07 WIB
AHY: Tidak Mudah Melawan Musuh yang tak Terlihat - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) . Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (Ketum PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan tidak mudah menghadapi musuh yang tak terlihat, dalam hal ini ialah virus Covid-19.

Hal ini disampaikan AHY usai bertemu Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8).

AHY mengatakan diskusi yang terjadi dalam pertemuan itu sangat cair. Banyak hal yang dibicarakan khususnya tentang situasi krisis masa pandemi Covid-19 yang harus menjadi concern semua.

"Saya sampaikan Partai Demokrat ingin terus berkontribusi baik dalam pemikiran maupun aksi nyata melalui parlemen maupun struktur di lapangan. Kami sampaikan memamg tidak mudah menghadapi musuh yang tidak terlihat ini," ungkap putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY itu.

AHY berharap mudah-mudahan Indonesia bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 yang memang sampai hari ini angkanya masih cukup tinggi.

"Kami tetap optimistis dengan kebersamaan dengan bersatunya elemen bangsa termasuk antara Partai Demokrat dan PDI Perjuangan," katanya.

Lebih lanjut suami Anissa Pohan itu menjelaskan mereka juga membicarakan persoalan dampak ekonomi, terlebih lagi setelah diketahui angka pertumbuhan ekonomi pada Kuartal II 2020 mengalami kontraksi yakni -5,32 persen.

AHY berharap segala upaya bisa dilakukan untuk menghadapi kondisi ini supaya di Kuartal III dan seterusnya menjadi lebih baik.

loading...