Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Ungkap Permintaan Khusus dari Prabowo, Oh Ternyata

Selasa, 02 April 2024 – 16:26 WIB
AHY Ungkap Permintaan Khusus dari Prabowo, Oh Ternyata - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Selasa (2/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan presiden terpilih, Prabowo Subianto menyampaikan sebuah permintaan kepada dirinya baru-baru ini.

Menurut AHY, Prabowo meminta secara khusus kepada dirinya untuk menyiapkan keder terbaik Demokrat yang akan membantu dan masuk dalam kabinet periode 2024-2029.

“Yang jelas, apa yang beliau sampaikan, Pak Prabowo kepada saya, untuk tolong nanti disiapkan kader-kader yang bagus, yang baik, yang punya kapasitas juga, untuk membantu pemerintahan ke depan,” kata AHY di Balai Kota DKI, Selasa (2/4).

Meski begitu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu belum mau memberikan informasi lebih terkait jumlah maupun nama calon menteri dari Partai Demokrat.

AHY mengaku sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan diri maupun para kader terbaiknya. Dia bahkan menuturkan, Demokrat sudah menunggu saat ini selama 9 tahun terakhir.

“Ini yang kami tunggu sembilan tahun terakhir ini, ketika kami berada di luar pemerintahan. Kapan saatnya Demokrat bisa kembali diperankan dalam pemerintahan nasional,” jelas anak Susilo Bambang Yudhoyono itu.

AHY menuturkan, pihaknya ingin berbuat dengan lebih konkret melalui pemerintahan eksekutif untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Mengawal pemerintahan Presiden Jokowi bukan hanya soft landing, sekaligus mempersiapkan landasan berikutnya agar presiden terpilih Pak Prabowo Subianto juga makin baik,” tutur AHY. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Prabowo Subianto meminta dirinya menyiapkan nama kader Demokrat yang akan masuk dalam jajaran kabinet.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close