Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AIdil Fitri Bantah Masuk Kepengurusan Panitia Acara Rapat Umum Relawan Jokowi

Selasa, 04 Januari 2022 – 22:30 WIB
AIdil Fitri Bantah Masuk Kepengurusan Panitia Acara Rapat Umum Relawan Jokowi - JPNN.COM
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum FOREDER Aidil Fitri membantah masuk dalam kepengurusan Panitia Acara Rapat Umum Relawan Jokowi pada tanggal 22 Februari 2022 di Jakarta.

Aidil fitri mengaku sudah menegur oknum panitia kepengurusan Panitia Acara Rapat Umum Relawan Jokowi berinisial A agar fotonya dihapus di video undangan yang beredar. Pasalnya, foto dirinya dipasang tanpa izin.

Dia mengaku tidak pernah mengikuti rapat-rapat membahas pemilihan panitia acara tersebut.

“Saya tidak pernah atau diundang ikut pemilihan pengurus panitia dan juga tidak pernah ada pembicaraan perihal tersebut,” kata Aidil Fitri dalam pernyataan klarifikasi atas tersebarnya lewat WattsApp dan video yang telah beredar sebelumnya di medsos, Selasa (4/1/2022).

Menurut Aidil Fitri, dalam video atau chat whatsApp group relawan pengurus panitia acara Rapat Umum Relawan Jokowi yang dikirimkan ke media group WA, Panitia acara telah membentuk kepengurusan acara Rapat Umum Relawan Jokowi yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Februari 2022 di Jakarta. Acara ini diikuti oleh beberapa organisasi relawan pendukung Jokowi pada pilpres 2019.

Aidil Fitri menegaskan dirinya tidak pernah terlibat dalam urusan pembentukan panitia dan juga tidak diundang atau dikonfirmasi oleh inisiator acara Rapat Umum Relawan Jokowi.

“Saya tidak pernah diundang tetapi kok nama saya dicantumkan dalam kepengurusan Panitia acara tersebut,” ujar Aidil Fitri.

Aidil kembali mengatakan selaku ketua Umum FOREDER tidak merasa terlibat atau ikut dalam rapat untuk membahas terkait acara tersebut.

Ketua Umum FOREDER Aidil Fitri membantah masuk dalam kepengurusan Panitia Acara Rapat Umum Relawan Jokowi pada tanggal 22 Februari 2022 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close