Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aido Health Siap Tingkatkan Layanan Kesehatan untuk Masyarakat

Jumat, 09 Juli 2021 – 12:01 WIB
Aido Health Siap Tingkatkan Layanan Kesehatan untuk Masyarakat - JPNN.COM
Aplikasi Aido Health. Foto dok Aido Health

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi kesehatan Aido Health berhasil lolos menjadi satu dari delapan startup yang terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator.

VP Operations & Partnership Aido Health Jyoti Nagrani menjelaskan, pihaknya sangat antusias ketika mengikuti program Google for Startups Indonesia.

“Program itu memberikan kesempatan kami untuk mendapatkan bimbingan, jaringan, dan eksposur,” ujar Jyoti, Kamis (8/7).

Dengan mengikuti program akselerasi itu, Aido Health berharap bisa mengumpulkan pengetahuan, keterampilan, serta belajar dari pengalaman luas yang dimiliki Google.

Jyoti menambahkan, pihaknya juga tertarik belajar lebih dalam mengenai Google’s Tools, termasuk Google Cloud serta marketing Toolset yang bisa membantu meningkatkan awareness terhadap aplikasi kesehatan Aido Health.

Dengan demikian, pihaknya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan dan manfaat dari layanan kesehatan digital yang mudah dan terjangkau.

“Kami juga mendapatkan panduan mengeksplorasi pembelajaran mesin (machine learning) dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) bagi layanan kami,” kata Jyoti.

Aido Health berharap segera bisa menerapkan semua pengetahuan dan saran yang didapatkan untuk mengembangkan organisasi.

Aplikasi kesehatan Aido Health berhasil lolos menjadi satu dari delapan startup yang terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close