Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Berikan Layanan Prima

Senin, 03 Juni 2024 – 17:51 WIB
Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Berikan Layanan Prima - JPNN.COM
PT Ainon Untung Lestari atau Ainon Holidays meresmikan kantor juga garasi baru yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - PT Ainon Untung Lestari atau Ainon Holidays meresmikan kantor juga garasi baru di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6)

Hadir dalam peremian kantor dan garasi baru Ainon Holidays jajaran manajemen PT Ainon Untung Lestari, Perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi.

Hadir juga beberapa perwakilan dari perusahaan travel agent baik dari Jakarta maupun Sumatra.

Pemilik Ainon Holidays Yohanes Susanto menyatakan bersamaan dengan diresmikannya kantor dan garasi baru Graha Ainon Group ini, pihaknya terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik berkelas bagi para pelanggannya.

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” kata Yohanes.

Pria yang akrab disapa Yosu itu menjelaskan Ainon Holidays di bawah PT Ainon Untung Lestari memulai perjalanan bisnisnya pada 2008 lalu sebagai perusahaan travel agen. 

Seiring perkembangannya, pada 2012 dengan 1 unit kendaraan Ainon Holidays mulai merambah ke bisnis sewa kendaraan.

Yosu mengatakan sebelum menempati kantor dan garasi barunya ini, Ainon Holidays menempati 2 lokasi kantor dan garasi, yakni di jalan Raya Cakung dan Raya Kramat.

PT Ainon Untung Lestari atau Ainon Holidays menempati kantor juga garasi baru yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close