Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aipda D Terekam Video Sedang Berbuat Dosa, Kapolres Langsung Merespons Tegas

Senin, 12 September 2022 – 00:03 WIB
Aipda D Terekam Video Sedang Berbuat Dosa, Kapolres Langsung Merespons Tegas - JPNN.COM
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono. Dok Humas Polres Kobar.

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono memastikan bakal menindak tegas salah satu anak buahnya, Aipda D yang kedapatan berbuat dosa.

Salah satu angota Polisi Perairan (Polair) itu terekam video sedang melakukan pungutan liar (pungli) kepada warga.

"Untuk oknum sudah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh jajaran Propam. Apabila ada pelanggaran pasti akan kami tindak, " kata Bayu Wicaksono dikutip dari Antara, Minggu (11/9).

Pihaknya juga meminta maaf kepada pihak pelayaran dan masyarakat atas kejadian serta kegaduhan yang ditimbulkan karena kejadian tersebut.

Video oknum anggota Polair Polres Kobar yang diduga melakukan pungli dengan meminta bahan bakar minyak di atas kapal viral di media sosial di daerah setempat.

Lokasi kejadian yang ada pada video berdurasi sekitar dua menit itu terjadi di wilayah Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar.

"Satpolair Polres Kobar juga sudah melakukan pertemuan dengan pihak kapal untuk memberikan klarifikasi dan membicarakan masalah itu sebagai kesalahpahaman komunikasi," kata AKBP Bayu.

Kapolres Kobar juga memperingatkan jajarannya agar tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas, terlebih lagi jika perilaku tersebut merusak citra institusi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono memastikan bakal menindak tegas Aipda D yang terekam video sedang melakukan pungli di atas kapal.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close