Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aipda Eko Sugiawan Jadi Sasaran Penyerangan Sekelompok Orang, Ini Kasusnya

Senin, 01 November 2021 – 23:28 WIB
Aipda Eko Sugiawan Jadi Sasaran Penyerangan Sekelompok Orang, Ini Kasusnya - JPNN.COM
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (1/11/2021). Foto: FINTA RAHYUNI/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang anggota polisi bernama Aipda Eko Sugiawan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Akibat kejadian itu, korban yang bertugas di Polsek Medan Timur mengalami luka robek pada bagian tangan kanan. 

Tak hanya itu, rumah Aiptu Surya Ningsih, istri dari Edi Susanto yang merupakan abang dari Aipda Eko Sugiawan juga diserang. 

Kejadian itu diketahui terjadi di Perumahan Kalpataru Indah Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (22/10/2021).

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (1/11/2021) mengatakan, permasalahan itu bermula dari sewa menyewa mobil truk dengan seseorang berinisial D.

D menyewa sebanyak tujuh unit mobil truk yang akan dibawa ke daerah Kabupaten Langkat. Penyewaan satu truk tersebut per hari disepakati Rp 900 ribu.

D pun menyetujui itu dan menyewa tujuh unit selama enam hari. Berdasarkan pengakuan D, truk tersebut dipakai untuk bekerja sama dengan salah satu ketua organisasi masyarakat (Ormas) di Langkat.

"Di tengah perjalanan, usaha ini tidak berjalan lancar sehingga istilahnya pecah kongsi. Kemudian dari pihak penyewa dari D dan H itu meminta pengembalian uang yang belum digunakan," kata Irsan.

Seorang anggota polisi bernama Aipda Eko Sugiawan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close