Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Air Fryer dari Samono Diskon Hingga 38 Persen di PRJ

Selasa, 21 Juni 2022 – 03:11 WIB
Air Fryer dari Samono Diskon Hingga 38 Persen di PRJ - JPNN.COM
Jakarta Fair 2022 kembali hadir di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni - 17 Juli 2022.Foto: Tangkapan layat Instagram resmi Jakarta Fair

jpnn.com, JAKARTA - SAMONO menghadirkan produk Air Fryer SW-AFBE08 dengan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran, yakni potongan harga hingga 38 persen.

Sales Manager SAMONO Edi Gunawan mengatakan penggunaan Air Fryer terus menjadi tren saat ini, apalagi bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat.

Terlebih, di saat harga minyak goreng melambung tinggi, teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

“Memasak dengan air fryer menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Di samping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time,” ujar Edi.

Berikut berbagai keunggulan yang dimiliki SAMONO SW-AFBE08, antara lain:

1. Harga yang terjangkau. Produk yang ditargetkan untuk para keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik bagi mereka.

2. Kapasitas besar hingga 8 Liter. Mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya;

3. Sirkulasi Panas 360°C. Proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata.

SAMONO juga memberikan penawaran menarik lainnya bila belanja minimal Rp 1,499,000 berkesempatan untuk menangkan Air Purifier.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close