Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Air Mata Komeng pun Jatuh saat Doa Dibacakan untuk Putrinya

Minggu, 28 Agustus 2016 – 11:18 WIB
Air Mata Komeng pun Jatuh saat Doa Dibacakan untuk Putrinya - JPNN.COM
Komeng. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JENAZAH almarhum Cantika Alhayu Aldi, atau Caca, telah dimakamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8). Putri dari komedian kondang, Komeng itu diantar ke perisitirahatan terakhinya oleh keluarga dan banyak sahabatnya.

Komeng dan istrinya, Apriliana Indra Dewi tampak tegar saat mengantar putrinya. Komeng baru terlihat menitikkan air mata, saat pemuka agama setempat memimpin doa untuk putrinya.

Pemilik nama Alfiansyah itu mengaku, meski sedih dirinya ikhlas dengan kepergian Caca. “Ya, mau di gimanain lagi. Saya sudah ikhlas," tutur Komeng seperti dikutip dari Pojok Satu, Minggu (28/8).

Caca meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, Sabtu (27/8) petang lantaran sakit. Sebelumnya, Komeng mengatakan dia tak punya firasat apapun mengenai kepergian putrinya. Pasalnya, Caca tak menunjukkan dirinya sedang sakit.

“Ga ada, karena saya masih sempat ngobrol sama dia. Terus anak-anak kan jalan, nah di jalan itu Caca meninggal. Kata dokter, dia sudah meninggal di perjalanan,” papar Komeng. (zul/ps/jpnn)

JENAZAH almarhum Cantika Alhayu Aldi, atau Caca, telah dimakamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8). Putri dari komedian kondang,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close