Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Air Mineral Ini Diberikan Cuma-Cuma Jelang Waktu Berbuka Puasa

Senin, 17 April 2023 – 13:42 WIB
Air Mineral Ini Diberikan Cuma-Cuma Jelang Waktu Berbuka Puasa - JPNN.COM
Jelang waktu berbuka puasa, sejumlah orang menggerubungi salah satu area di Jakarta yang dipenuhi oleh air mineral kemasan yang dibagikan secara cuma-cuma. Foto: Dokumentasi Aerputh

jpnn.com, JAKARTA - Jelang waktu berbuka puasa, sejumlah orang menggerubungi salah satu area di Jakarta yang dipenuhi oleh air mineral kemasan.

Secepat kilat, air mineral kemasan yang dibagikan secara cuma-cuma itu langsung ludes tak tersisa.

Kira-kira, siapa di balik ratusan air mineral kemasan tersebut?

Air Mineral Ini Diberikan Cuma-Cuma Jelang Waktu Berbuka Puasa

Jika dihitung secara cepat, mungkin ada sekitar 500 air mineral kemasan gratis yang berada di lokasi yang bisa disebut flash drop point tersebut.

Tak lama kemudian, beberapa warga Jakarta juga mengungkapkan ada dua titik tempat pembagian air mineral kemasan secara cuma-cuma tersebut.

Artinya, jika di setiap titik ada sekitar 500 air mineral kemasan, berarti dalam sehari ada sekitar 1.500 botol air mineral kemasan.

Jika program ini berjalan selama sepekan, berarti total bisa ada hingga 9.000-an air mineral kemasan yang sudah dibagikan secara cuma-cuma.

Secepat kilat, air mineral kemasan yang dibagikan jelang waktu berbuka puasa secara cuma-cuma itu langsung ludes tak tersisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close