Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AirAsia Kembali Operasikan Rute Bali-Labuan Bajo dan Jakarta-Semarang

Jumat, 01 Januari 2021 – 20:41 WIB
AirAsia Kembali Operasikan Rute Bali-Labuan Bajo dan Jakarta-Semarang - JPNN.COM
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maslapai AirAsia mulai awal Januari ini akan mengoperasikan kembali dua rute penerbangan, yaitu Bali-Labuan Bajo dan Jakarta-Semarang.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan pengoperasian kembali beberapa rute yang sebelumnya sempat berhibernasi ini merupakan jawaban atas permintaan masyarakat yang menginginkan layanan AirAsia kembali hadir.

"Di rute-rute ini kami tetap berkomitmen untuk menyediakan tiket dengan harga terjangkau dengan gratis bagasi 15 kg dan menawarkan kemudahan layanan rapid test/swab antigen mulai dari Rp95 ribu dan PCR test mulai dari Rp700 ribu bagi pelanggan," ujar Veranita.

AirAsia sambung Veranita senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah serta melakukan inovasi yang membuat perjalanan menjadi lebih aman, nyaman, dan terjaga.

AirAsia memahami adanya kebutuhan perjalanan penting dan segera sehingga diperlukannya informasi kepastian jadwal keberangkatan.

Dengan adanya informasi jadwal ini calon penumpang bisa merencanakan perjalanannya dengan lebih nyaman.

Calon penumpang juga dapat mengakses web maupun situs airasia.com untuk mengetahui jadwal penerbangan terkini yang masih tersedia.

Pelanggan juga bisa melakukan penerbangan lanjutan (fly-thru) ke kota lainnya seperti dari Semarang ke Padang dan Medan melalui Jakarta, atau ke Labuan Bajo dari Surabaya dan Jakarta melalui Bali. 

AirAsia memberikan penawaran spesial untuk layanan swab antigen dan swab PCR khusus untuk para penumpangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close